Analisis Perancangan Website Sebagai Media Informasi Dan promosi

Skripsi Terbaru : Website adalah salah satu teknologi internet yang digunakan untuk memproses informasi. Sebuah website memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dan menemukan informationon Internet. Dalam website proyek akhir ini dibuat untuk lokakarya, yaitu CV.Berlian motor Papua-Sorong. Sebagai garasi terkemuka, BERLIAN MOTORS harus mampu menyampaikan informasi terbaru, sehingga pelanggan mendapatkan informasi tambahan tentang oractivity aktivitas yang ada di garasi motor Berlian Sorong.

        Tugas akhir ini berjudul "ANALISIS SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN DESAIN INFORMATIONWEB PADA CV BERLIAN MOTOR SORONG - PAPUA".
Pengembangan website dengan menggunakan Macromedia Dreamweaver 8 Editor forcoding, Photoshop CS, Apache sebagai server web dan paket database menggunakan pemrograman PHP coding, CSS dan Java Script.

        Tujuan dari pembuatan website ini adalah sebagai nyata Menambahkan insightabout proses yang terjadi dalam "CV.Berlian motor Sorong Papua" sehubungan dengan penyampaian informasi.

Membuat aplikasi web yang berfungsi untuk menyampaikan informasi andpromotion dari "CV.Berlian Bermotor Sorong Papua" kepada publik.

Untuk Lebih Lengkapnya Silahkan Di Download FIle Nya dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Analisis Perancangan Website Sebagai Media Informasi Dan promosi